Berinvestasi dalam Pertanian – Mendefinisikan Risiko Komoditas Pertanian

Banyak investor menghindar dari investasi pertanian karena kesalahpahaman bahwa pertanian adalah usaha yang berisiko. Namun, apakah usaha itu berisiko atau tidak benar-benar tidak terletak di sektor tersebut, tetapi lebih pada investor itu sendiri. Investasi pertanian memiliki risiko dan manfaat yang ditetapkan. Ini akan sangat berisiko jika seseorang berinvestasi di lahan berkualitas rendah. Namun, kasusnya jika sangat berbeda jika kita berbicara tentang lahan pertanian kelas investasi utama yang memberikan pengembalian yang stabil dan konsisten sambil mengapresiasi prinsip tersebut.

Investor yang tidak memiliki kaki di pasar komoditas pertanian sangat kehilangan. Saya kira hampir 90% dari mereka yang membaca ini sama sekali tidak tahu bagaimana komoditas pertanian dapat bermanfaat bagi mereka. Ini bukan kesalahan Anda sepenuhnya karena sebagian besar pialang saham dan manajer hedge fund selalu meminta lebih banyak pembelian ke properti dan obligasi. Investor sering menyebut komoditas pertanian ‘berisiko’, tetapi ini adalah orang-orang yang sama yang membeli banyak ke dalam dana di mana mereka menonton saham mereka pergi ke nol Distributor Beras. Tidak ada komoditas yang pernah mencapai nol, dan itu tidak akan pernah ada.

Pertanian adalah pokok dari hampir semua perekonomian negara. Dengan mampu menyediakan kebutuhan dasar kehidupan – pangan, komoditas pertanian menciptakan dampak ekonomi yang luar biasa. Tidak dapat disangkal bahwa industri makanan dan pertanian sangat penting bagi keseimbangan perdagangan dan pekerjaan di setiap negara. Di seluruh negeri, itu adalah lahan pertanian pertanian yang mendukung foundation ekonomi bangsa. Mari kita tidak melupakan dampak yang akan ditimbulkan Cina terhadap ekonomi pertanian dunia. Amerika Serikat memiliki populasi sekitar 280 juta, dan sekitar 330 juta hektar tanaman dalam produksi. Dalam perbandingan serupa, Cina memiliki 1,four miliar orang yang hidup dari 270 juta hektar tanaman! Ledakan ekonomi di China sudah dekat dan baru dimulai.

Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis tanah dan pertanian belum menerima pers yang terbaik. Ada beberapa perusahaan yang dipilih di luar sana yang diukur sebagai dapat dipercaya, dan yang diperlukan adalah tekad Anda untuk mencari perusahaan-perusahaan ini dan belajar tentang berinvestasi dalam komoditas pertanian. Berinvestasi dalam pertanian bisa sangat menguntungkan bagi investor yang terinformasi. Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda mencari dan mengikuti berita terbaru tentang sektor yang sangat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.