Biografi Phil Hellmuth, Jr.

Salah satu pemain paling kontroversial di dunia poker, Phil Hellmuth, Jr. sering dikenal oleh moniker yang tidak terlalu menyayangi “The Poker Brat.” Tapi sementara kejenakaannya di meja telah diketahui mengacak-acak beberapa bulu, Hellmuth juga telah menjadi salah satu pemain paling mendominasi selama karirnya. Bahkan, banyak penggemar recreation melihatnya sebagai wajah poker profesional, terutama Texas Maintain ’em.

Lahir 16 Juli 1964 di Madison, Wisconsin, Phillip J. Hellmuth, Jr. adalah anak tertua dari lima bersaudara. Menjadi putra asisten dosen universitas yang sukses, Phil unggul di sekolah dan tampak siap mengikuti jejak akademis ayahnya. Nasib, bagaimanapun, punya rencana lain.

Phil terdaftar di College of Wisconsin, dan di sinilah karir pokernya dimulai. Dia awalnya diundang untuk bermain dalam permainan uang tunai poker di serikat mahasiswa, tetapi segera menemukan bahwa permainan dolar rendah tidak cukup menyajikan tantangan. Berbulan-bulan kemudian, dia berkompetisi melawan para profesor dan anggota komunitas kampus lainnya dalam permainan membeli $ 100. Hellmuth melakukannya dengan sangat baik sehingga ia mampu melunasi pinjaman mahasiswanya dan masih memiliki sisa uang $ 20.000 yang tersisa. Pada titik ini, ia putus kuliah di tahun pertama dan menjadi pemain poker profesional. http://senangdomino.info

Pada tahun 1989, Hellmuth yang berusia 24 tahun mengalahkan Johnny Chan untuk menjadi juara termuda dari World Sequence of Poker. Pada 2006, ia telah memenangkan sembilan gelang World Sequence of Poker (gelang yang diberikan kepada pemenang turnamen), semua dalam acara-acara Texas Maintain ’em. Dia adalah juara tiga musim dari Late Evening Poker, dan dia mengalahkan Chris Ferguson pada tahun 2005 untuk memenangkan Nationwide Heads-Up Poker Championship perdana. Pada 2006, complete kemenangan turnamen langsungnya melebihi $ 7.200.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.