Jadi, Anda Memenangkan Lotere?

Kita semua tahu bahwa untuk setiap kisah dongeng kekayaan, ada kecelakaan mobil berbahan bakar uang tunai. Masalah yang dihadapi orang-orang terkenal seperti Britney Spears serta Anna Nicole Smith yang terlambat mengungkapkan bahwa mega-uang dapat menyebabkan Anda depresi. Jika Anda tidak terbiasa dengan penghasilan (dan kadang-kadang meskipun Anda seharusnya) menang atau menghasilkan uang yang tak terhitung jumlahnya dapat menjadi kejutan yang mengerikan bagi sistem dan dapat menarik pada perpisahan keluarga, kekerasan, penyakit dan bahkan mungkin kehilangan nyawa.

Sebagai contoh, American William Post memenangkan $ 16,2 juta dalam lotere Pennsylvania pada tahun 1988 namun saat ini berada di perlindungan Sosial. “Saya ingin itu terjadi. Ini mimpi buruk,” katanya. Terlalu akurat. Seorang mantan teman perempuan berhasil menggugatnya karena membicarakan kemenangannya, kemudian salah satu saudara laki-lakinya ditangkap karena menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya dengan tujuan untuk mendapatkan bagian dari kemenangan mereka. Saudara kandung lainnya mengganggunya sampai dia setuju untuk memasukkan uang ke sebuah perusahaan mobil bersama dengan sebuah kafe yang kehilangan pendapatan dan mendorong lebih banyak ikatan di antara dia dan anggota keluarganya. Dalam tahun kalender terakhir ini, dia berhutang 1 juta dan ditinggalkan oleh orang yang dicintai dan teman. Dia menyatakan kebangkrutan sekarang tinggal sekitar ¬£ 450 sebulan dan kupon makanan.

Dari A.S. bahkan ada sesuatu yang dikenal sebagai¬†https://fabulouslyfrugalinvancouver.com/ ‘Institut Penghasilan Luar Biasa’ yang menangani orang-orang yang secara tak terduga mengalami rejeki nomplok. ‘Dalam peradaban kita, ada pendapat luas bahwa dana memecahkan masalah,’ kata Susan Bradley di Center. ‘Orang-orang berpikir ketika mereka memiliki lebih banyak uang, kesulitan mereka akan berakhir. Ketika sebuah keluarga menerima uang tunai secara tiba-tiba, mereka biasanya memahami bahwa penghasilan dapat menyebabkan banyak masalah sekaligus yang disederhanakan. ‘

Oleh karena itu, apa yang perlu Anda lakukan jika Anda secara tak terduga mewarisi, menang, atau menghasilkan banyak uang? Menurut penasihat ahli, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat Anda tetap ingat – bersama dengan uang Anda sendiri – Meskipun semua tentang kehilangan uang mereka:

Luangkan waktu – setidaknya tiga bulan – untuk mengatasi masalah emosional yang terkait dengan pemasukan. Diperlukan beberapa saat bagi Anda untuk mengoreksi keadaan baru yang ditemukan dan menentukan dengan tepat apa yang ingin Anda lakukan dengan menggunakannya. Tetapkan jumlah dalam tabungan keluarga tunai berbunga tinggi seperti yang Anda bayangkan.
Juga sediakan waktu untuk memperhitungkan – dan – kembali investasi yang mungkin ingin Anda buat. Banyak pemenang lotere kehilangan semua dana mereka, dan lebih banyak lagi, hanya percaya bahwa mereka berada pada tali yang diberkati dan dapat berinvestasi dalam apa pun untuk mendapatkan keuntungan.
Jangan terburu-buru membeli apa pun sampai Anda membicarakannya dengan penasihat dan melakukan beberapa studi. Jika Anda belum pernah tinggal di rumah mewah yang sangat besar sebelum Anda tidak akan tahu persis seberapa mahal biayanya untuk mempertahankannya terus bergerak. Temukan biaya kerja set rumah / mobil / seni baru sebelum melakukan uang hasil jerih payah Anda untuk ini.
Jaga keluarga dan teman-teman Anda tetap bersama Anda. Ini adalah lokasi di mana Anda merasa benar-benar peduli pada Anda secara pribadi. Beberapa akan menuntut uang Namun, Anda harus berbisnis. Jika Anda ingin memberi kepada mereka maka lakukanlah tetapi pastikan itu bukan karena kecemasan. Orang yang menolak Anda karena Anda tidak pernah memberi biasanya mungkin bukan teman sejati – bahkan jika mereka adalah orang yang Anda cintai. Jika mereka menyadari bahwa Anda tegas dan mungkin juga tidak membuang uang untuk diri Anda sendiri, mereka mungkin akan menghormati Anda setelah beberapa tahun.
Dapatkan Strategi untuk Diri Anda. Setelah Anda meluangkan waktu untuk menangani masalah secara emosional, lihat di mana Anda sekarang secara finansial. Lunasi beberapa hutang (seperti hipotek Anda), periksa pertanggungan polis asuransi Anda sendiri dan mulailah memikirkan dengan tepat apa tujuan baru Anda dan jumlah yang ingin Anda capai.
Kelilingi diri Anda dengan penasihat yang sangat baik. Anda akan membutuhkan seorang akuntan, penasihat keuangan yang berpartisipasi dalam orang-orang dengan kekayaan bersih yang lebih tinggi dan mungkin seorang pengacara untuk membantu membangun harapan dan melindungi Anda dari tuntutan hukum potensial dari mantan teman!
Pikirkan tentang amal. Berkali-kali penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa meningkatkan kesejahteraan banyak orang lain memberi kita kesenangan dan kepuasan. Sedangkan dalam kasus amal itu juga hemat pajak. Kebiasaan kuno memberi ‘persepuluhan’ (memberikan 10% dari penghasilan Anda ke gereja) benar-benar merupakan standar yang luar biasa untuk derajat memberi. Sisihkan setidaknya jumlah itu untuk menyumbangkan tujuan baik atau untuk mendirikan amal Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *