Apa Hubungan Tidur dengan Kesuksesan di Meja Poker?

Sebelum saya mendalami dunia nootropics, saya akan malu pada diri sendiri jika saya tidak terlebih dahulu membahas pentingnya tidur dan nutrisi yang berkaitan dengan kinerja mental. Profesional medis selalu diajarkan untuk mendiskusikan terapi non-farmakologis sebelum memulai rejimen pengobatan apa pun, bahkan di dunia pil-popping saat ini. Olahraga, nutrisi, dan gaya hidup dapat memperbaiki setiap kemungkinan kondisi medis yang diketahui manusia. Tidak ada obat di dunia yang efektif seperti ketiga intervensi tersebut. Bagian yang menyedihkan adalah mereka tidak terlalu efisien. Dengan demikian kita melihat ketergantungan pada narkoba.

Saya berjanji akan membuatnya sesingkat mungkin. Saya hanya ingin memberi Anda beberapa  situs slot online terbaik 2021 fakta menarik, berbicara tentang beberapa obat tidur, mendiskusikan apa yang disebut minuman energi, dan memberi Anda wawasan saya tentang peningkatan yang tidak membebani Anda secara finansial, tetapi semuanya dalam permainan poker.

Tidur: Itu bagus untuk otak.

Saya tidak akan menguliahi Anda tentang pentingnya tidur malam yang nyenyak. Saya yakin Anda sudah mendengar tentang tidur 8 jam setiap malam. Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa itu tidak sepenuhnya benar. Benar-benar tidak banyak penelitian yang mendukung 8 jam tidur per malam. Seperti kebanyakan hal, ini sangat bervariasi. Anda harus tahu berapa banyak tidur yang Anda butuhkan setiap malam untuk berfungsi pada kinerja yang optimal, terutama jika Anda bermain poker. Secara pribadi, saya membutuhkan antara 7-9 jam tidur per malam. Jika saya mendapatkan sesuatu kurang dari 7 jam, saya pemarah dan punggung atas serta leher saya sangat tegang sepanjang hari. Jika saya mendapatkan lebih dari 9 jam semalam, pikiran saya sangat berkabut, dan saya sepertinya tidak pernah benar-benar bangun. Intinya: Anda tahu berapa banyak yang Anda butuhkan, jadi dapatkan.

Manfaat

Saya hanya ingin membahas beberapa manfaat dengan Anda mengenai tidur dan kinerja mental. Awalnya, tidur dianggap sebagai waktu untuk mengisi kembali seluruh tubuh manusia. Namun, seiring dengan berkembangnya penelitian, kami mulai menyadari bahwa tidur sebagian besar untuk otak. Meskipun mereka belum menunjukkan dengan tepat tujuan tidur, mereka memiliki beberapa hipotesis yang cukup bagus. Di bawah ini adalah tiga hipotesis yang paling banyak diterima. Menurut pendapat saya, saya benar-benar tidak berpikir tidur memiliki satu tujuan. Ini mungkin membantu di ketiga area. Ada terlalu banyak penelitian di balik setiap hipotesis untuk mengabaikan satu individu.

1) Kurang tidur tampaknya meningkatkan jumlah stres oksidatif di otak. Stres oksidatif pada dasarnya adalah istilah yang bagus untuk molekul radikal bebas kecil yang terbentuk setiap kali kita menggunakan oksigen untuk energi. Molekul-molekul ini dapat menyerang sel-sel sehat yang akhirnya menyebabkan kerusakan. Penelitian telah menunjukkan bahwa kurang tidur menyebabkan penurunan superoksida dismutase (SOD), antioksidan kuat di otak. Tanpa SOD untuk melindungi otak dari radikal bebas, ada kemungkinan kerusakan yang lebih tinggi dari stres oksidatif. Hal ini sangat penting bagi otak karena menggunakan 20% dari pengeluaran energi tubuh manusia sepanjang hari meskipun hanya 2% dari berat manusia. Lebih banyak energi berarti lebih banyak radikal bebas. Lebih banyak radikal bebas berarti lebih banyak kerusakan. Lebih banyak kerusakan berarti lebih banyak kesalahan mental. Bukan sesuatu yang Anda inginkan jika Anda

2) Jumlah tidur yang cukup tampaknya memulihkan nutrisi penting dan hormon di otak yang terlibat dalam kinerja mental. Jika Anda tidak cukup tidur, Anda tidak akan mendapatkan penggantian substrat utama yang digunakan otak untuk energi. Dengan demikian, otak tidak akan pernah bisa bekerja dengan kapasitas penuh. Pertimbangkan jumlah energi mental yang dihabiskan selama permainan poker. Pikirkan tentang durasi panjang permainan poker. Anda membutuhkan pemulihan ini. Percaya padaku.

3) Jumlah tidur yang cukup memungkinkan Anda untuk meningkatkan memori prosedural Anda. Ini bukan memori berbasis fakta seperti mengingat pertama kali Anda memenangkan satu tangan poker. Memori prosedural melibatkan memori keterampilan dan pengetahuan tentang cara. Ini adalah memori yang sangat penting bagi pemain poker. Poker sebenarnya bukan permainan memori karena ini tentang memanfaatkan gerakan strategis selama permainan. Anda menghitung, menganalisis, dan membuat solusi dalam poker. Anda tidak ingat peluang. Bagi saya, inilah manfaat tidur yang paling mengasyikkan. Itu juga yang terbaru. Sebagian besar informasi mengenai memori prosedural dan tidur telah dikembangkan selama 10 tahun terakhir, sebagian besar karena kemajuan teknologi di bidang medis.

Itulah tiga manfaat utama dari mendapatkan istirahat malam yang baik. Saya tidak ingin membuat Anda bosan dengan studi demi studi tentang tidur, tetapi saya hanya ingin membahas dua studi yang benar-benar dapat mengubah cara Anda mempersiapkan diri untuk permainan poker. Catatan tambahan: Anda akan melihat saya akan mengatur semua studi yang saya sajikan dalam format yang sama. Ini tidak akan memberikan semua yang perlu Anda ketahui dari penelitian, hanya poin utama. Saya mendorong Anda untuk membaca seluruh studi untuk diri Anda sendiri jika itu menarik bagi Anda karena ini hanya gambaran umum yang sangat singkat.

Studi Klinis

Studi pertama yang ingin saya lihat dilakukan pada tahun 2004 oleh ahli saraf Jerman Jan Born dan rekan-rekannya. Tujuan: Untuk mengetahui apakah masalah kompleks dapat diselesaikan setelah istirahat malam yang tidak terpecahkan pada siang hari

Subyek: 44 total dibagi menjadi 3 kelompok (tes awal diikuti dengan tidur 8 jam, terjaga di malam hari, dan terjaga di siang hari)

Prosedur: Subyek melakukan tugas matematika yang melibatkan menghitung urutan angka. Mereka diatur waktunya untuk menunjukkan peningkatan dalam uji coba berikutnya. Namun, ada trik yang pernah ditemukan dapat meningkatkan waktu subjek secara signifikan yang mengarah ke peningkatan yang jauh lebih besar daripada sekadar “berlatih.”

Hasil: Setelah tidur malam, 13 dari 22 subjek yang diizinkan tidur menemukan trik tersembunyi, sementara 5 dari 22 subjek di dua kelompok lainnya mengetahuinya.

Kesimpulan Penulis: “Kami menyimpulkan bahwa tidur, dengan merestrukturisasi representasi memori baru, memfasilitasi ekstraksi pengetahuan eksplisit dan perilaku berwawasan.”(1)

Bagaimana kaitannya dengan poker: Ingat, ini hanya pendapat saya dari data yang diberikan oleh penelitian ini dan banyak lainnya. Jika saya memainkan permainan poker dan menemukan batu sandungan (apakah itu pemain lain atau tangan tertentu), saya tidak akan marah atau kesal. Saya akan mencoba memikirkannya, memainkan sebanyak mungkin skenario di kepala saya. Saya akan pensiun dini hari, memastikan bahwa saya tidak stres tentang hal itu. Kemudian setelah cukup tidur, saya akan bangun, dan memutar ulang seluruh skenario di kepala saya. Mungkin saja, saya akan memiliki wawasan baru tentang bagaimana mengatasi hambatan ini. Ini jauh lebih masuk akal daripada mencoba menyusun strategi sepanjang malam tentang permainan. Saya telah menggunakan teknik ini berkali-kali, dan telah sukses besar. Sebenarnya, saya tidak membuat keputusan atau kesimpulan penting sampai saya sudah tidur di atasnya. Pikirkan tentang itu.

Studi kedua dilakukan pada tahun 2000 oleh Robert Stickgold dan rekan-rekannya di Harvard Medical School. Tujuan: Apakah tidur setelah latihan penting untuk konsolidasi, integrasi, dan pemeliharaan memori.

Subyek: 133 anak usia 18-25 tahun dibagi menjadi dua kelompok utama (satu kelompok hanya dilarang tidur pada malam segera setelah pelatihan tetapi dapat tidur sebanyak yang mereka inginkan pada malam ke-2 dan ketiga sedangkan kelompok lainnya dapat tidur setiap malam.)

Prosedur: Subjek harus melakukan tes diskriminasi visual. Pada dasarnya, tes itu adalah garis horizontal, garis vertikal, T, dan L yang berkedip di layar komputer. Mereka diberi waktu untuk perbaikan pada tes berikutnya. Pelatihan dan sesi tes masing-masing termasuk 1250 percobaan dan 25 blok.

Hasil: Tidak ada peningkatan signifikan yang ditunjukkan ketika subjek diuji pada hari yang sama saat mereka dilatih. Subjek yang diuji 2-7 hari setelah pelatihan menunjukkan peningkatan yang signifikan secara statistik dibandingkan subjek yang diuji hanya satu hari setelah pelatihan (18,9 md vs 12,6 md, p1. Born J, Wagner U, Gais S, dkk. Tidur menginspirasi wawasan. Nature. 2004 22 Jan; 427: 352-55. 2. Stickgold R, James L, Hobson J. Pembelajaran diskriminasi visual membutuhkan tidur setelah pelatihan. Nature Neuroscience. 2000 Des; 3:1237-1238.

Leave a Reply

Your email address will not be published.