Aborsi Q dan A – Penelitian aborsi

surat pernyataan melepaskan tuntutan

Informasi ini ditawarkan untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk melayani sebagai nasihat medis. Informasi yang diberikan tidak boleh digunakan untuk mendiagnosa atau mengobati masalah kesehatan atau penyakit. Ini bukanlah pengganti untuk perawatan profesional. Jika anak, remaja, atau Anda memiliki masalah kesehatan, silakan hubungi penyedia layanan kesehatan Anda Anda.

T: Mengapa Klinik raden saleh sepertinya ingin menyangkal hak perempuan untuk menggugurkan bayi jika itu pilihannya?

A: Tidak benar. Saya tidak berusaha untuk menyangkal setiap wanita (atau pria) hak apapun. Pernyataan itu tampaknya memiliki “hukum” konotasi dan saya tidak berpikir moralitas atau kebenaran yang sejati pernah dapat berhasil disahkan. Sejarah dan kegagalan sistem hukuman kami menunjukkan kesia-siaan gagasan itu.

bayi yang belum lahir, dari konsepsi, adalah makhluk hidup. Selain itu, selalu ada efek samping negatif bawah sadar (dan manusia) pilihan wanita untuk menggugurkan bayi. Ini adalah informasi penting yang, mudah-mudahan, akan membuat calon orang tua mencari solusi pencegahan sebelum kehamilan, dan pilihan lain selain aborsi untuk menyelesaikan tekanan yang disebabkan oleh anak yang tidak diinginkan.

Q: Bukankah lebih baik bagi seorang wanita untuk melakukan aborsi di fasilitas medis yang tepat, bukan, dalam beberapa tidak sehat, lingkungan nonmedis tidak aman?

A: Tentu saja, akan lebih baik. Di sisi lain, saya pikir tindakan seks dan kontrol kehamilan yang dilindungi akan lebih bertanggung jawab sebelum fakta. Adopsi atau mengambil tanggung jawab dan membuat pilihan apapun pergi dengan menjaga, meningkatkan dan memelihara anak dengan cara setelah fakta mencintai. Ini jauh lebih baik dan positif bagi semua orang.

Q: Apakah pantang pilihan terbaik untuk tidak hamil?

A: Pantang tentu saja merupakan pilihan seseorang dapat membuat untuk menghindari kehamilan. Namun, gerakan yang telah terbentuk di sekitar ide ini adalah reaksi untuk masalah nyata dan berkembang disebabkan oleh eskalasi reaksi egois pada anak-anak dan remaja. Reaksi seksual mereka, yang saya percaya secara langsung terkait dengan pengalaman keluarga incest, telah menyebabkan hampir tak terkendali “hook-up,” epidemi penyakit yang berhubungan seksual, kehamilan remaja, aborsi, dan kelahiran pada tingkat rekor.

Seratus persen pantang seks sebelum menikah sedang dianjurkan oleh anggota konservatif dan religius masyarakat sebagai satu-satunya cara yang efektif untuk menghentikan serangan masalah yang berhubungan seksual. Studi menunjukkan program yang tidak bekerja.

Q: Apa yang akan Anda menyarankan orang-orang muda untuk melakukan mengenai seks?

A: Lakukan “Two Step.” Artinya, berhenti melakukan apa yang Anda tahu adalah salah, dan mulai dan terus melakukan apa yang Anda tahu adalah benar. Dua-Langkah akan membantu untuk secara dramatis mengurangi tidak hanya terkait masalah seksual, tetapi juga bekerja untuk mengurangi segudang masalah yang lebih dalam.

Seks adalah bagian alami dari kehidupan. Namun, ada tepat dan benar seks, dan salah dan tidak pantas seks. Ini adalah tanggung jawab setiap orang untuk mengeksplorasi nya situasi dan hubungan dan membuat keputusan dengan cara penuh kasih bertanggung jawab.

Q: Jika seorang wanita telah memiliki satu atau lebih aborsi apa cara terbaik baginya untuk menyembuhkan dirinya dari pengalamannya?

A: Saya akan menyarankan mulai dengan memutuskan untuk mengambil langkah-langkah rasional untuk tidak hamil lagi. Jika seorang wanita tidak hamil dan tidak ingin menjaga dan merawat bayi, kemudian menemukan pilihan yang lebih penuh kasih dan bertanggung jawab yang tidak mengakhiri hidup bayi.

Konsekuensi dari pilihan untuk membatalkan dibangun ke pilihan. Seorang wanita yang sebelumnya telah menderita efek negatif dari pilihan terakhir. Apa yang terjadi, terjadilah. Bertanggung jawab penuh, merasakan penyesalan yang tulus karena telah membuat pilihan yang tidak mengasihi, dan melanjutkan hidup Anda dengan bekerja untuk mengurangi keegoisan pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.